4.8
(3287)

Nah mungpung sebentar lagi tahun baru dan bagi warga TMA yang berniat menghabiskan liburan dikebun anggur, daftar dibawah ini bisa dimasukan agenda target wisata. Tapi jangan lupa jika pulang bawa cutting ya :D.

1. France

Data terakhir versi United States Department of Agriculture bahwa Prancis termasuk 10 besar negara penghasil anggur dunia dan disana terdapat sedikitnya 110.000 vineyard (perkebunan anggur) seluas 920.000 hektar yang tersebar di seluruh wilayah.

Bukan hanya itu, kebun anggur di francis juga menawarkan destinasi wisata untuk penikmat dan pecinta anggur, sebut saja “Les Sources des Caudalies” kawasan yang terletak di kota Bordeaux menyuguhkan pemandangan kebun anggur yang luar biasa, diarea seluas 56 hektar ini, Om/Tante bisa bebas menghabiskan liburan sepuasnya.

Jangan khawatir tidak mendapatkan pelayanan memuaskan karna disana sudah disediakan hotel paling mewah dan terbaik di Eropa versi majalah Condé Naste Traveller. Penasaran lihat detail

2. Afrika Selatan

Afrika selatan termasuk daftar no urut 9 penghasil anggur dunia tahun 2016, jadi tidak heran jika disana banyak destinasi wisata anggur yang disuguhkan untuk memanjakan para pecinta anggur.

Contohnya penginapan atau kebun anggur Franschoek Pass villa yang terletak dilembah Franschoek Pass.

Tempat ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjungnya dengan pemandangan kebun anggur sekaligus salah satu lembah Afrika yang paling spektakuler!.

Disini Om/Tante bisa menghabiskan liburan hanya sekedar berjalan-jalan, main golf atau renang dengan panorama alam indah dan menakjubkan. Supaya tidak penasaran kunjungi situs resminya

3. Australia

Jika berlibur ke France atau afrika selatan terlalu jauh 😀 coba dengan destinasi wisata yang lebih dekat, yeah Kita bisa mencoba berlibur ke Australia.

Kawasan wisata yang Terletak diatas bukit dengan pemandangan ribuan hektar kebun anggur yang subur dirancang dalam gaya kontemporer dengan menyediakan hotel mewah yang memiliki restoran terbaik yang ada di Australia menjadikan target wisata populer. yaitu”the Louise Hotel is at the heart of the Barossa wine country.” visit here

Tambahkan destinasi wisata terbaik menurut kalian di kolom komentar.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.8 / 5. Vote count: 3287

No votes so far! Be the first to rate this post.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments