Anggur Syndicate

  • Share

Meskipun Anggur Jenis Syndicate termasuk anggur hibrida yang masih tergolong muda, namun sudah dicanangkan sebagai induk untuk generasi varietas masa depan.

Di Ukraina sendiri, varietas ini matang sempurna mulai awal sampai pertengahan Agustus. Pada saat uji coba kelayakan, anggur ini mengandung cukup kadar gula. Untuk optimalisasi warna agar lebih menarik, disarankan penjarangan daun yang menghalangi tandan dari sinar matahari.

Cluster buah cukup besar dan sanggup menahan beban rata-rata 700-1500 gram, terkdang dengan treatment tertentu bisa melebihi 2 kg.

Source : https://xn--80akac0bu4b.com.ua

Butiran berry sangat besar di atas rata-rata table grape pada umumnya yang mencapai 20 gram. Memiliki tekstur padat dan renyah, bentuk oval, terkadang agak memanjang.

Syndicat cukup tahan terhadap penyakit meskipun masih terus dipelajari. Namun, jenis ini sudah bisa dikatakan salah satu yang paling bertahan di kebun anggur. Hal tersebut setelah diamati dalam dua priode penanaman dan tidak ada penyakit yang terlalu mengkhawatirkan. More Variety

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Hello..
Ada yang bisa dibantu ?